skuat real madrid

5 Pembelian Gagal Dan Aneh Real Madrid

Posted on

Real Madrid terkenal amat gemar mengoleksi pemain superstar di timnya. Malah mereka tak pikir panjang menembus rekor perpindahan dunia demi mendapat punggawa bidikannya.

Cristiano Ronaldo, Zinedine Zidane, Luis Figo, serta Gareth Bale berlabuh Real Madrid dgn label pemain paling mahal didunia. Kehadiran punggawa bintang adalah salahsatu pemikiran mereka dapat berhasil dalam sepak bola.

Walaupun begitu, Los Blancos pun sempat mengalami kelalaian didalam merekrut pemain. Beberapa pesepakbola yang dibajak Madrid dapat dikatakan begitu aneh. Siapakah mereka yang bisa membuat Madrid tertarik?

Dibawah ini merupakan 5 transfer membingungkan Real Madrid sebagaimana diberitakan situs ini Bookmarkers.

Javi Garcia – Osasuna

Ketika thn 2008, Real Madrid memiliki Fernando Gago, Wesley Sneijder dan Guti pada sektor pemain gelandang mereka. Demi menambahkan power, mereka memboyong Javi Garcia, sorang gelandang yang tergolong tak populer dr klub Osasuna.

Tetapi, punggawa yang diboyong Los Blancos tersebut gagal berkompetisi dengan pemain gelandang Madrid yang lain. Javi Garcia mencatatkan 21 laga bersama Real Madrid, walau hampir semua menjadi pemain cadangan.

Tuk membenahi kelalaian mereka, Madrid segera tancap gas menawar Lassana Diarra, kemudian Garcia ditendang ke klub Benfica.

Julien Faubert – West Ham

Real Madrid memberikan kejutan dgn mendatangkan punggawa West Ham yang bernama Julien Faubert pada jendela perpindahan bulan Januari 2009. Madrid memperoleh bacalah tautan ini Faubert berikut opsi transfer di penghujung musim.

Tapi, sang gelandang tak berhasil menampilkan kualitas yg didambakan. Bahkan dia kerap mendiami kursi cadangan dari pada ada diatas rumput hijau.

Faubert pernah membuat problem sewaktu tak turut latihan lantaran berpikir memperoleh jadwal liburan. Kasus unik lainnya yang dibuat Faubert ialah saat dia tertidur dikursi pelapis Madrid pada duel kontra Villarreal.

Jonathan Woodgate – Newcastle

Woodgate bermain cemerlang dengan Newcastle & jadi bek kesukaan pendukung disana. Hal tersebut rupanya sanggup membikin Real Madrid tertarik.

Sehabis bersepakat dg Madrid, Woodgate data tulisan ini tidak dapat membela tim barunya oleh sebab cedera lama. Usai disebut sembuh, pesepakbola Inggris tersebut malah melewati debut yang jelek dengan membuat skor bunuh diri serta menuai kartu merah.

Woodgate tidak sering turun tuk Los Blancos lantaran problem cedera. Dia Lalu hijrah ke Middlesbrough habis membikin 14 performa untuk Madrid sepanjang 2 kompetisi musim.

Hamit Altintop – Bayern Munchen

Altintop adalah punggawa yg cukup lengkap menjelang hengkang ke Real Madrid. Usai membikin 109 partai sepanjang 4 musim pada Bayern Munchen, punggawa Turki ini datang ke Los Blancos dengan status bebas transfer.

Meski termasuk punggawa multi fungsi, lihat sumbernya Altintop tidak sering mendapatkan kepercayaan bermain pada Santiago Bernabeu. Akibatnya, karirnya membela raksasa Ibukota Spanyol itu tak berjalan panjang.

Altintop cuma mencatatkan 12 laga dan membikin sebuah gol sepanjang 1 kompetisi musim di Madrid. Ia akhirnya dijual ke Galatasaray di tahun berikutnya.

Antonio Cassano – AS Roma

Antonio Cassano barulah berumur 20 tahun saat berselisih dengan jajaran petinggi AS Roma. Ia Lalu pergi dari AS Roma & gabung bersama Real Madrid pada thn 2006.

Madrid melaunching biaya senilai 5 juta pounds dikutip aslinya tuk jasanya dan Cassano selaku bintang berkebangsaan Italia kedua yg merumput di Bernabeu. Tapi, Cassano ternyata tak cocok dengan Real Madrid.

Cassano selalu membikin kasus selama ada diklub tergolong berselisih dengan Fabio Capello. Ia cuma mampu menyarangkan 4 gol sepanjang memakai seragam Madrid menjelang dijual ke Sampdoria ditahun 2007.

Leave a Reply

Your email address will not be published.