Ibrahimovic Kini Berganti Nama?

Posted on

Nama Zlatan Ibrahimovic balik lagi mencuat di dalam sejumlah hari terbaru. Namun kali ini tidaklah ia yang mengawali cerita, melainkan sang tim, Los Angeles Galaxy.

Insiden ini berlangsung kala LA Galaxy melawan Toronto FC di dalam lanjutan Major League Soccer (MLS) minggu kemarin. Namun ini tidaklah tentang goal sensasional yang dicetak lewat tembakan salto, melainkan tentang nama yang terpampang di punggungnya.

Apabila dipandang dengan cara sekilas, memang tak terdapat yang salah dengan namanya, terlebih bintang yang dijuluki Ibrakadabra kayak tak mempermasalahkan tulisan di punggungnya. Tapi, jua dipandang dengan cara seksama, kita bakal menyaksikan perbedaan.

Ya, di nama punggungnya ini tercatat Irbahimovic, bukanlah Ibrahimovic. Insiden ini juga segera jadi hot topik di media sosial. Kemudian apakah bintang dari Swedia ini telah ganti nama? Jawabannya pastinya enggak.

Nama Irbahimovic cuma kekeliruan kecil yang diperbuat Kitman LA Galaxy. Meski begitu, Tetaplah saja hal yang tak disengaja ini membikin mantan bintang Manchester United makin terkenal baik didalam mau pun luar gelanggang. Sebelumnya, dia menjadi pesepak bola perdana yang menjalankan performa Bottle Cap Challenge yang tengah jadi viral di media sosial.

Di sisi lain, di partai vs Toronto FC itu Galaxy bisa unggul dengan score 2-0. 2 goal tim dari Los Angeles itu dibukukan oleh Zlatan Ibrahimovic. Tambahan 3 poin ini sekalian membikin timnya ada di runner-up, ataupun tepat dibawah tetangga, Los Angeles FC, yang solid di pucuk klasemen.

Leave a Reply

Your email address will not be published.