Icardi Belum Tentu Main di Derby Milan

Posted on

Teka-teki masa depan Mauro Icardi tak kunjung terjawab. CEO Inter Milan, Beppe Marotta, tidak dapat memastikan apapun. Diantaranya kesempatan Icardi guna berlaga pada Derby Milano dalam lanjutan Liga Italia, penghujung minggu mendatang.

“Icardi pada derby? Aku tak ketahui. Ketidakhadiran dirinya meletakkan dia di posisi buat memberi performa yang baik. Ini menentukan haruskah ia balik lagi menuju ke grup. Seluruh ada di tangan manajer, ” tutur Beppe Marotta diberitakan Football5star melalui Sky Sport Italia.

Walau tidak dapat memastikan masa depan suami dari Wanda Nara, Marotta mengatakan terdapat perkembangan dari soal yang melilit Icardi. Untuknya, yang paling penting ialah masa depan Inter Milan.

“Kasus Icardi? Terdapat keyakinan besar. Apa yang berlangsung ialah sesuatu yang mengesankan. Namun aku perlu menyatakan, jika kehidupan sehari-hari Inter masih berlangsung walau terdapat komitmen lainnya, tujuan lainnya, serta motivasi lainnya. ”

Dia mendesak seluruh dewan yang menyuport Inter Milan untuk yakin kepadanya. Selaku dewan yang sudah kerja lama di dunia sepakbola, dia sudah menyaksikan beberapa kasus sepakbola, salah satu diantaranya merupakan kasus Mauro Icardi. Marotta jua mendesak pada seluruh dewan guna menyuport Luciano Spalletti.

“Saya saat ini salah satu veteran dari job ini, aku sudah menyaksikan seluruh warna. Kita perlu mengambil alih kondisi dengan kecerdasan serta akal sehat. Kami merupakan keluarga serta dibutuhkan juga akal sehat dari seluruh komponen. ”

“Kami senantiasa dekat bersama Spalletti, bukan lantaran ia perlu kasih sayang. Ia merupakan orang yang matang serta tidak main-main. Kami semua punya tujuan yang senada, kita semua punya ekspektasi besar buat memenangkan pertandingan, ” tutur Beppe Marotta.

Leave a Reply

Your email address will not be published.