Lacazette: Tak Ada Persaingan dengan Aubameyang di Lini Depan Arsenal

Posted on

Striker Arsenal, Alexandre Lacazette, ngotot, tidak terlibat rivalitas dengan tandemnya di sektor serang The Gunners, Pierre-Emerick Aubameyang.

Striker Alexandre Lacazette serta Pierre Emerick- Aubameyang jadi salah satu kunci kesuksesan Arsenal menyapu sembilan pertandingan terbaru tanpa hasil negatif.

Ke 2nya sekarang sudah mencatatkan 11 gol pada seluruh turnamen yang dilakoni Arsenal. Tapi, melalui raihan sementara itu, Aubameyang memiliki 1 gol setingkat lebih banyak ketimbang Lacazette, yaitu enam lesakan.

Memberikan tanggapan terkait hal tersebut, Lacazette mengakui bahwa tak mempermasalahkan mengenai siapa yang menyarangkan gol.

Dia memperhitungkan jika mengangkat gelar jauh lebih utama ketimbang rekor gol individu.

“Jika Aubameyang mencetak 40 gol, kami melaju menuju Liga Champions serta meraih sesuatu, aku bakal girang, ” tutur Lacazette kepada Sky Sports.

“Musim ini tidak kami cuma mau meraih sesuatu, ” ungkapnya.

Bekas bintang Olympique Lyon ini pun menyatakan tidak terdapat persaingan antar ia dan Piere Emerick-Aubameyang pada sektor serang Arsenal.

“Tak terdapat turnamen seperti siapa yang bakal menyarangkan lebih banyak gol di penghujung pekan ataupun semacamnya, ” terangnya.

“Mungkin iya pada pelatihan, karena itu bagus buat membenahi penampilan kami, namun tidak kala penghujung pekan, ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.