Pelatih Malaysia Targetkan Poin Lawan Indonesia

Posted on

Manajer Malaysia, Ong Kim Swee menargetkan bisa menyerobot angka lawan Indonesia. Hasil negatif Malaysia dari Kamboja menjadikan langkah Harimau Malaya buat melaju menuju fase semi-final Piala AFF U-22 2019 makin sukar.

Dengan cara mencengangkan, tim nasional U-22 Malaysia bertekuk lutut dengan score 1-0 dari Kamboja. Hasil negatif itu menjadikan pemain Ong Kim Swee terpuruk di dasar klasemen.

“Pada laga ke-2 (melawan Indonesia) kita wajib bisa mendapat angka. Entah 1 ataupun 3 angka supaya dapat melaju menuju fase berikutnya, ” tutur Ong Kim Swee dari Kabar Harian.

Incaran mencuri angka kontra Indonesia bakal makin sukar karena mereka tidak bakal dibela oleh 2 bintang utama mereka, Kogileswaran Raj Mohana Raj serta Danial Haqim Draman. Kogileswran dihantam cedera dan Danial tidak ikut serta lantaran mendapat akumulasi kartu.

Situasi itu menjadikan Ong Kim Swee perlu memutar otak demi mendapatkan komposisi paling baik. Walaupun demikian, dia percaya bintang lain mampu menggantikan tempat yang ditinggal.

“Tentu bakal terdapat perombakan pemain. Lantaran team saya bermasalah usai Kogileswaran serta Danial tidak dapat berlaga mendatang. Tapi, kami tengah punya bintang lainnya yang dapat mengisi slot yang kosong. Aku yakin mereka bisa mengerjakan peran dengan bagus, ” tutur Ong Kim Swee.

Leave a Reply

Your email address will not be published.