Sarri Optimistis Kante Bermain pada Laga Pamungkas Liga Europa

Posted on

Chelsea tengah was-was dengan kondisi pemain berposisi gelandang andalannya, N’Golo Kante, menyambut laga pamungkas Liga Europa. Meski begitu juru tak-tik Maurizio Sarri masih optimistis anak asuhnya ini dapat tampil dalam laga di Baku, Azerbaijan.

Situasi N’Golo Kante sekarang tak jua sepenuhnya bugar. Kondisi ini tidak lepas dari cedera hamstring yang diderita kala melawan Watford bulan kemarin.

Tapi, Maurizio Sarri percaya bintang dari Prancis ini dapat bugar tepat waktu. Terlebih sekarang ia telah gabung dengan kesebelasan dan mengikuti pelatihan dengan cara maksimal di Cobham.

“Kami berusaha untuk menyembuhkan Kante selekasnya. Ia kini telah ada bareng rombongan saya dan membuntuti pelatihan secara maksimal dengan bintang yang lain Selasa lalu, jadi kami optmistis ia dapat pulih tepat masa, ” tutur Sarri pada Daily Mail, Rabu (22/5/2019).

“Saya kira ia dapat tampil dalam laga pamungkas. Situasinya kerap menikmati perkembangan dan apabila ia dapat menjaga situasi itu ia bakal dapat berlaga. Kami perlu keberadaannya di gelanggang sebab ia amat vital untuk kami, ” imbuh juru tak-tik dari Italia itu.

Saat situasi N’Golo Kante mulai bugar, hal tak sama diperlihatkan oleh 3 punggawa yang lain, Antonio Ruediger, Callum Hudson Odoi dan Ruben Loftus-Cheek. Sang juru tak-tik menegaskan 3 anak asuhnya itu tak dapat berlaga sebab tengah dihantam cedera.

“Ruediger tak terdapat kesempatan untuk berlaga sebab ia tengah perlu masa lama untuk bugar. Begitu juga dengan Loftus-Cheek dan Callum yang tengah cedera, ” pungkas Maurizio Sarri.

Leave a Reply

Your email address will not be published.